Selasa, 28 Januari 2014

Desain Interior Kamar Tidur Dominasi Warna Kuning




Warna kuning pada tempat tidur memang memberikan kesan segar bila mendominasi interior kamar anda apa lagi bila di padu dengan wallpaper dinding tentu akan tampak lebih indah bila anda sedang mencari inspirasi tentang desain kamar tidur dengan warna kuning berikut ada Inspirasi yang bisa anda gunakan dalam pengaplikasian warna kuning pada kamar tidur anda.

Kamar Dengan Motif Natural
Dinding yang memakai wallpaper burung-burung beterbangan membuat ruangan ini terasa begitu alami dan hidup. Ditambah dengan pemakaian selimut kuning cerah yang harmonis dengan warna dinding.

Kamar dan Ruang Kerja Minimalis.
Menjadikan kamar sekaligus ruang kerja bisa di jadikan pilihan bagi anda yang memiliki pekerjaan yang bisa di lakukan di rumah. Jangan lupa untuk menata ruangan dengan rapi agar fungsi kamar masih bisa dijadikan tempat beristirahat, tak hanya bekerja. Pemakaian karpet empuk di bawah tempat tidur sangat cocok untuk Anda yang tinggal di daerah dingin.

Kamar Anak
Warna kuning yang ditonjolkan sangat cerah dan sesuai dengan anak-anak yang hidup mereka penuh dengan keceriaan dan semangat. Lemari berwarna putih sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna kuning sehingga membuat desain diatas lebih menarik.

Kombinasi Warna
Tak hanya diaplikasian sendirian, warna kuning juga cocok untuk di kombinasikan dengan warna-warna lainnya. Salah satu warna yang paling cocok untuk di kombinasikan pengaplikasiannya dengan warna kuning adalah warna biru.




Kamar Elegan
Tak hanya menghadirkan suasana ceria, warna kuning juga mampu tampil elegan dengan mengaplikasikan furniture berwarna coklat pada ruangan anda.




Demikian inspirasi desain warnakuning yang mendominasi pada kamar tidur anda, semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar