Jumat, 14 Februari 2014

Menentukan Warna Cat Interior Rumah


Menyulap interior dinding anda menjadi warna warna yang menggairahkan kehidupan anda tentunya butuh jiwa seni yang tinggi dan mood yang bagus agar warna cat yang akan diterapkan cocok dengan ruangan yang di develop, tapi banyak orang tak mau repot dengan penggunaan cat & akhirnya memilih wallpaper dinding, tapi untuk anda yang ingin menggunakan cat berikut beberapa tips menentukan warna cat yang cocok sesuai interior ruang anda.

Bersabarlah
Sangat bagus untuk mengumpulkan chips cat ketika merencanakan mendekorasi sebuah ruangan, tapi sebaiknya anda tunda keputusan sampai Anda telah mengembangkan skema ruangan secara keseluruhan. Cat tersedia dalam harfiah tak terbatas warna dan merupakan unsur yang paling serbaguna dalam mendekorasi ruangan Anda, yang paling mudah untuk berubah, dan yang paling mahal. Tetap kumpulkan ide-ide tetapi ambil keputusan saat terakhir setelah karpet, wallpaper dan tirai diselesaikan.

Mengkoordinasikan Sampel Dekorasi
Ketika Anda berbelanja untuk keperluan dekorasi, Anda perlu merujuk ke Tirai Anda, karpet, ubin, wallpaper, karena itu bawalah potongan sample dari dekorasi yang sudah ada, bersama anda terus menerus. jangan sampai anda melewatkan menemukan komponen-komponen yang sesuai untuk dekorasi ruangan anda saat berpergian.

Benar-benar Pelajarilah Warna
Cobalah lebih familiar dengan roda warna standar yang dapat membantu Anda memilih cat terbaik untuk dekorasi rumah Anda. Perhatikan warna primer, warna sekunder, dan tersier untuk menciptakan kombinasi warna yang baik. Meskipun Anda bahkan tidak mempertimbangkan menggunakan nada lebih gelap, pelajarilah semua warna dengan hati-hati.

Bermain Aman dengan Warna Netral
Netral berbaur dengan warna lain. Warna netral dianggap “aman” dalam perawatan dinding. Jika Anda menjual rumah Anda, kebanyakan pembeli potensial akan lebih mudah memvisualisasikan perabotan mereka ketika melihat dinding dengan warna netral.

Menciptakan suasana hati dengan warna
Warna dapat mempengaruhi suasana hati dan dengan warna Anda dapat merasakan suasana ruang. Warna yang cool dapat menenangkan dan warna-warna yang hangat dapat memberikan energi kepada ruangan. Padukan warna hangat dengan warna yang cool untuk menciptakan energi.

Demikian pembahasannya menentukan cat dinding yang cocok untuk interior ruang anda semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar