Rabu, 12 Februari 2014

Cara Memaksimalkan Dekorasi Ruang Kecil


Memaksimalkan dekorasi interor ruang tidak harus menggunakan bahan bahan yang mahal yang terpenting penataan furniture & ornamen lain yang tepat sesuai tema interiornya lalu kombinasikan dengan wallpaper dinding yang indah maka akan menciptakan suasana ruang indah, keren serta maximal hasilnya, berikut beberapa tips yang poerlu anda lakukan

Pemilihan furniture. Jadi furniture yang kita pilih adalah furniture yang berukuran kecil dan ringan. Kecil disini dimaksudkan agar supaya membuat setiap ruangan terkesan lebih luas, karena konsep kita disini adalah interior rumah mungil. Dan jangan memilih furniture yang berat dan padat, pilih saja furniture yang ringan. Contohnya misal pemilihan rak televisi, pilihlan dengan model rak telivisi berkaki, jangan memilih desain rak televisi dengan bingkai penuh ke lantai, hal tersebut membuat ruangan tampak penuh dan padat.
Memaksimalkan tempat penyimpanan. Ini sudah jelas, misalnya kamu membeli sebuah tempat tidur yang dibawahnya sudah tersedia laci baju. Nah dengan begitu kamu tidak perlu menyisipkan sebuah almari lagi yang dapat mempersempit ruangan.
Pemilihan cat dinding dan interior. Hindari menggunakan cat bernuansa gelap di rumah mungil kamu, Cobalah menggunakan warna yang cerah dan lembut agar rumah anda tampak terang, cerah, dan memberikan kesan lebih luas.

Demikian pembahasannya dalam memaximalkan dekorasi ruang interor anda semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar