Rabu, 12 Februari 2014

Permainan Warna Untuk Berbagai Dekorasi Kamar Mandi


Desain kamar mandi untuk berbagai tipe ukuran rumah kini bermacam bentuknya dari mulai kamar mandi kering sampai kamar mandi basah, explorasi desainnya semakin modern dan permainan warnanya semakin banyak untuk kamarmandi kering mungkin bisa memakai wallpaper dinding untuk keindahan ruangnya.

Untuk perpaduan dua warna, contoh perpaduan warna cat dinding kamar mandi yang elegan adalah perpaduan antara warna pokok dan warna turunan, misalnya warna biru dan abu – abu atau warna jingga dan warna elemen logam lainnya yang akan membeikan kesan modern dan maskulin.

Untuk perpaduan tiga warna, keberanian dan imajinasi anda dalam memadukan tiga warna yang berbeda sangatlah dibutuhkan. Jika anda menyukai desain ruangan yang memiliki warna kontras, anda dapat mengaplikasikan kamar mandi anda dengan warna mereh, ungu dan biru. Ungu dapat anda aplikasikan pada dinding kamar mandi, merah diaplikasikan pada lantai kamar mandi, dan biru diaplikasikan pada seluruh perabotan kamar mandi anda yang memiliki ukuran kecil pada umumnya.

Perpaduan ketiga warna ini sangatlah kontras, namun tak mengurangi keindahan yang ada di dalamnya.
Jika anda tak terlalu berani dalam memadukan tiga warna, maka cobalah untuk memadukan warna yang sama namun dengan degradasi yang berbeda. Anda pernah menyantap atau melihat sebuah velvet cake? Ya, seperti itulah perpaduan warna yang harus anda lakukan.

Pilihlah tiga degradasi warna yang memiliki jarak warna diantara ketiganya cukup jauh sebagai antisipasi jika anda membuat campuran warna sedikit lebih tua atau bahkan sedikit lebih muda. Perpaduan tiga warna dengan degradasi warna yang berbeda akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih elegan. Warna – warna yang dapat anda pilih untuk konsep ini adalah merah, biru atau hijau

Demikian pembahasannya tentang permainan warna untuk dekorasi kamar mandi semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar