Selasa, 24 Desember 2013

Cara Potong Strip Wallpaper




Pemotongan wallpaper dinding menjadi strip ada dua langkah : Pertama, Anda kasar - potong wallpaper dan kemudian memangkas wallpaper di tempat untuk fit tepat. Bila Anda kasar -potong, pertama menarik kertas, desain sisi atas, ke meja Anda. Lalu, potong strip dengan ukuran dengan gunting besar. Selalu tarik atas strip sampai akhir sama meja untuk memotong dan meninggalkan 2 - untuk penyisihan 3 -inch di bagian atas dan bawah setiap strip.

Jauhkan titik-titik lain dalam pikiran, juga:
Untuk kertas tanpa pola berulang vertikal, seperti penutup tenunan dan mereka dengan garis-garis vertikal, atau kertas dengan mengulang vertikal kurang dari 3 inci, hanya mengukur tinggi dinding dan menambahkan sekitar 5 inci ( total) untuk atas dan bawah tunjangan. Misalnya, memotong 101 - strip inci untuk dinding 96 - inch.

Saat memasang setiap jalur lain terbalik disebut untuk ( misalnya grasscloths dan pelapis dinding tenunan lainnya ), klip sudut kanan atas setiap atas saat Anda memotongnya sehingga Anda tahu jalan mana atas ( atau bawah ) ketika Anda menggantungnya.

Untuk kertas dengan pola berulang vertikal lebih dari 3 inci, tempatkan kertas di lantai di dasar dinding dan, sambil memegang kertas dinding, hati-hati menarik cukup kertas untuk mencapai langit-langit. Pindahkan kertas atas dan bawah untuk mengatur posisi pola yang paling dominan, seperti bunga terbesar dalam pola bunga. Kemudian menandai kertas di persimpangan langit-langit. Bawa ke bawah untuk memotong. Pertama, memotong bagian atas 2 sampai 3 inci di atas tanda Anda. Kemudian mengukur dan memotong bagian bawah sehingga penuh strip 5 sampai 6 inci lebih panjang dari tinggi dinding.

Jika pola berulang vertikal lebih dari 3 inci, selalu menggunakan pola sebagai panduan Anda, bukan hanya memotong jumlah yang diukur dari ujung gulungan. Anda akan cenderung untuk membuat kesalahan atau menghasilkan limbah yang tidak perlu.

Untuk pola lurus melintasi, memotong semua strip full-length sehingga mereka identik dengan yang pertama - yaitu, panjang yang sama dan selalu dimulai pada titik yang sama pada pola.

Untuk kertas dengan pola setengah -drop, setiap jalur lain ( strip 1, 3, 5, dan seterusnya ) dipotong pada satu titik pada pola. Untuk menentukan di mana untuk memotong strip bolak ( strip 2, 4, 6, dan seterusnya ), menggelar sisi kertas berdampingan dengan strip pertama dan menyelaraskan pola dengan benar, memastikan bahwa bagian atas kertas dipotong memanjang di atas atas strip aneh. Kemudian menandai dan memotong bagian atas dan bawah dari jalur bahkan sejalan dengan strip aneh. Mengukur dan memotong semua strip genap masa depan dari titik ini di atas pola dominan.

Ketika Anda memotong strip bergantian di berbagai titik pada pola, seperti yang Anda lakukan untuk pola drop, menjaga strip berbeda yang telah dipotong dalam tumpukan terpisah, semua berorientasi dengan cara yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar