Kamis, 19 Desember 2013

Menuangkan Inspirasi Desain Interior




Ingin mencoba rasanya memang bila melihat dekorasi interoir yang ada di buku desain interior walau memang desain interior rumah anda tidak bagus atau kurang indah di pandang mata terutama warna pada dindingnya untuk mensiasati warna dinding anda bisa menggantinya dengan wallpaper dinding dengan warna atau corak yang sesuai dengan temanya nanti tapi bila ingin menuangkan inspirasi anda tentu perlu penyesuaian dengan budget yang anda miliki.

Menciptakan atau menuangkan inspirasi yang anda lihat di majalah, buku, internet tentu akan memperkaya ide desain interior yang ingin anda terapkan pada ruangan anda. Menyadari tentang suasana keseluruhan ruangan anda tentu akan lebih baik sebelum Anda pergi ke toko furnitur atau berburu hal-hal di sebuah toko barang bekas atau toko antik. Mereka bergantung pada waktu dan uang.

Desain interior yang sederhana dan monoton tentunya akan membuat anda bosan  Dekorasi rumah bisa membangkitkan semangat Anda untuk menganalisa semua hal di rumah Anda, misalnya Anda dapat menganalisis bahwa dekorasi rumah terlalu terang atau tidak dan Anda juga dapat menganalisis perabotan di rumah Anda, dekorasi yang megah untuk rumah atau tidak . Hasilnya akan memperkuat ide dekorasi rumah Anda.

Anda dapat mengganti warna tembok anda dengan menggunakan wallpaper rumah menggunakan palet warna yang mempertimbangkan untuk tema ide dekorasi rumah Anda. Menjaga ini dalam pikiran harus menentukan apa warna yang terbaik akan sesuai dengan ruang Anda. Jika Anda ingin lebih trendi, Anda dapat memilih warna kontemporer, furnitur dan aksesorinya. Apapun gaya dekorasi yang ingin Anda terapkan dalam ide dekorasi rumah Anda, yang paling penting adalah cara untuk menjadi ruang interior rumah anda nyaman. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar