Kamis, 19 Desember 2013

Menciptakan Dekorasi Dengan Tema Lucu Pada Kamar Tidur




Membuat kamar tidur dengan tema uang lucu tentu akan memberi kesan unik dan desainnya tidak terbatas anda bisa menggunakan tambahan pola wallpaper dinding yang sesuai karakter dan keinginan sipemilik kamar, hal tersebut bisa menjadi inspirasi anda, dalam mendesain kamar tidur tentunya anda perlu inspirasi dengan melihat contoh desain kamar tidur yang lucu dan unik.

Bila desain kamar tidur tersebut untuk anak perempuan maka terapkanlah tema putri  dan cari yang cocok sesuai karekter anak anda, gunakan banyak renda dan berlian buatan. Untuk perawatan jendela dan tempat tidur, Anda harus menerapkan warna satin merah muda. Hiasi dekorasi tempat tidur putri anda keranjang dengan banyak pita dan bunga. Hiasi dinding Anda dengan lukisan mural aksen kastil pada dinding. Pilih lukisan yang memiliki gambar pangeran di atas kuda putih .

Bila anda ingin desain yang lucu untuk anak remaja, Anda perlu menghindari warna pastel tunggal supaya tidak terkesan kekanak-kanakan. Sebaliknya, Anda harus menggabungkan warna dengan nuansa biru cerah, hijau limau, atau pink. Untuk anak perempuan, Anda harus menggunakan kombinasi dinding putih dan furnitur dengan aksen merah muda. Gunakan kombinasi antara biru putih dan biru langit untuk kamar anak laki-laki. Anda harus menambahkan tempat tidur, tirai, dan aksesoris dalam warna yang dipilih untuk menjaga dinding putih atau off white.

Bila pemilik kamar tidur adalah orangnya berkarakter favorite maka anda bisa menyesuaikannya desain kamar tidurnya sesuai dengan karekternya tersebut, bila karakter favorit-nya populer, maka bisa menemukan furnitur atau aksesoris kamar tidur dengan tema karakter favorit dengan mudah dipasaran, Terapkan adaptasi warna karakter favorit di kamar tidurnya maka suasana nyaman akan tercipta untuk orang yang menempatinya

Banyak ide-ide kamar tidur lucu lainnya yang dapat anda pilih. bila anda tidak punya banyak uang untuk menciptakan tema lucu di kamar anda maka anda harus menggunakan stiker dinding. anda bisa dapatkan beberapa stiker dinding removable dipasaran. Stiker ini menambah tampilan baru dan menyegarkan untuk area kamar tidur tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

Demikian pembahasnnya tentang dekorasi kamar tidur yang bertema lucu untuk inspirasi anda semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.

1 komentar:

  1. Misi gan, izin share ya...

    Bracket Projector Brite (PSR75-120)
    Price Rp 525.000



    Pusat Belanja Komputer

    Terimakasih.... :)

    BalasHapus