Senin, 23 Desember 2013

Hiasi Dinding Ruang Tamu Minimalis Anda



Ruang tamu adalah ruangan yang sering digunakan untuk menyambut, melayani tamu dan juga sebagai tempat berkumpul bersama anggota keluarga anda oleh karena itu ruang tamu harus dibuat semenarik mungkin karena desain ruang tamu mencerminkan karakter pemilik rumah, untuk menjadikan ruang tamu anda jadi lebih indah anda perlu mensetting ruang tamu anda dengan wallpaper dinding dan hiasan dinding, salah satu aspek tersebut adalah termasuk hiasan dinding . Jika Anda sedang mencari ide hiasan dekorasi dinding untuk ruang tamu, berikut ini adalah beberapa pertimbangan untuk anda.

Cobalah anda hiasi dinding ruang tamu minimalis anda dengan rak terbuka dengan berbagai macam model yang sesuai dengan tema minimalis anda karena dapat memperindah ruang tamu anda dan dapat menjadi percakapan terbuka yang berkaitan dengan pusaka berharga dan barang-barang liburan yang menyenangkan. Hal ini sangat dianjurkan bagi Anda untuk mengelompokan objek bersama-sama dari beberapa item aksesoris satu per satu di rak.

Gunakan karya seni untuk menghiasi dinding ruang tamu anda yang dapat mencerminkan karakteristik anda dan sesuaikan dengan warna atau tema ruangan anda. Hindari menempatkan lukisan atau karya seni kecil. Sebaliknya, Anda harus menempatkan dengan karya seni besar sebagai focal point. Namun, jika Anda menggunakan karya seni yang lebih kecil, Anda harus mengelompokan mereka bersama-sama dalam jumlah.

Pengguanaan kain sebagai dekorasi dinding ruang tamu juga dapat anda aplikasikan karena berfungsi untuk melembutkan tampilan dan memberikan nuansa dari ruang tamu. Kain ini mampu menambah daya tarik visual dan tekstur. Disarankan bagi Anda untuk menggantung panjang dari lantai sampai langit-langit sepanjang seluruh dinding. Ini akan membantu Anda untuk membuat aksen dinding.

Anda juga bisa mengecat dinding ruang tamu anda untuk menciptakan ilusi . Anda dapat membuat pola tertentu di ruang tamu anda dengan gaya kontras dan fokus dengan aksen cat dinding. aksen dinding adalah dinding yang dicat dengan warna yang berbeda drastis dari sisa ruangan. Untuk aksen cat dinding, Anda dapat Cari beberapa inspirasi dekorasi dinding di internet.




Demikian pembahasannya dalam menghias rinding ruang tamu minimalis semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar