Senin, 23 Desember 2013

Tips Desain Interior Minimalis Apartemen




Desain interior masa kini banyak mengadopsi tema minimalis karena kini lahan rumah yang ada dijakarta kebanyakan sempit dan tidak muat banyak perabot oleh karena itu banyak orang mengambil tema minimalis untuk mendesain ruangan rumahnya agar terlihat elegan dan luas dan desain minimalis adalah simbol masyarakat perkotaan yang elegan, simpel namun terlihat indah.

Desain ruang minimalis memang terkesan minim dan tidak banyak menempatkan prabot pada ruangan hal tersebut mamang ciri khasnya karena penempatan perabot yang simpel akan membuat ruangan jadi lebih luas dan akan lebih indah lagi ruangan tersebut bila anda menggunakan wallpaper dinding sebagai pengganti cat hal tersebut akan memberi kesan nyaman namun akan lebih baik lagi jika kita juga mengembangkan ide-ide yang inovatif dan kreatif guna memaksimalkan prinsip minimalis yang kita terapkan.

Anda perlu mengembangkan ide ide kreatif anda dalam menata ruangan interior minimalis seperti tempat tidur dan sofa, model tempat tidur anda dapat menggunakan model tempat tidur gantung yang mendekati langit-langit supaya anda dapat memanfaatkan ruangan yang ada dibawahnya untuk keperluan lain, dan anda juga dapat mengganti sofa anda dengan sofa yang simpel yang tidak memakan banyak ruangan.

Anda bisa mengembangkan kreatifitas anda dan mencari referensi dari berbagai media untuk mendesain ruang apartemen anda menjadi lebih baik. Karena prinsip utama desain interior apartemen minimalis adalah penghematan ruang yang ada.

1 komentar: