Selasa, 24 Desember 2013

Tips Menempelkan Wallpaper Dinding






Anda pasti suka dengan tampilan wallpaper dinding yang menakjubkan, tapi anda bingung bagaimana cara memasangnya pada dinding rumah anda, tenang saja sekarang ini cara pemasangan wallpaper dinding sangat mudah, bahan wallpaper saat ini cukup kuat dan tahan lama karena terbuat dari vinyl dan sanitas(campuran kapas / kertas), ada beberapahal yang perlu anda perhatikan saat memasang wallpaper dinding:

Berapa banyak yang Anda butuhkan?
Hal ini tergantung pada area yang ingin Anda menutupi ditambah desain meliputi dinding, beberapa memiliki cetakan directional atau pola berulang yang perlu dicocokkan. Hati-hati mengukur semua permukaan yang Anda inginkan untuk menutupi, kemudian berkonsultasi dengan staf di cat dan kertas atau perbaikan rumah toko. Mereka akan membantu Anda menentukan berapa banyak gulungan yang Anda butuhkan dan memungkinkan cukup untuk mengkompensasi pencocokan pola.

Dari mana anda harus memulainya ?
Sebuah persiapan kecil pergi jauh: selalu menghapus wallpaper lama dan membersihkan permukaan yang akan dibahas, memperbaiki setiap lubang atau bintik-bintik kasar, kemudian mempersiapkan semua permukaan dengan menerapkan wallpaper primer. Dan melakukan lukisan - langit-langit, trim, pintu - sebelum kertas Anda. Lebih mudah untuk menghapus pasta dari cat.

Bagaimana Anda dapat menguasainya ?
Sebagian langit-langit dan lantai yang tidak benar-benar tingkat dan sudut sering tidak lurus. Gunakan garis tegak lurus untuk mengambil garis kapur vertikal dari langit-langit untuk alas tiang dekat sudut setiap dinding.

Anda mungkin menggunakan prepasted atau unpasted meliputi dinding, ikuti instruksi dari pabriknya untuk mempersiapkan perekat, jika perlu.

Mengukur ruang dinding dari langit-langit ke lantai, kemudian, meninggalkan tambahan 5 cm ( 2 in) di bagian atas dan bawah, memotong jalur pertama Anda. Jika Anda menggunakan penutup dinding tanpa pola berulang, memotong bagian lain di muka mengukur panjang mereka terhadap potongan pertama. Untuk wallpaper dengan mengulangi pola, potong potong Anda melanjutkan, rolling mereka keluar di samping setiap strip sebelumnya, untuk menyelaraskan pola.

Setelah menerapkan perekat atau membasahi menutup dinding dalam baki, Anda harus " buku " the strip sebelum menggantung itu, sehingga lebih mudah untuk dibawa dan menggantung : Lay strip, tertelungkup di lantai, kemudian longgar kali lipat selama setiap akhir ( tanpa kusut ) ke titik tengah. Ada batas waktu yang dapat Anda meninggalkan setiap jenis dinding meliputi memesan, memeriksa ini pada label gulungan atau dengan staf toko.

Carry strip dipesan ke dinding. Terungkap dan menerapkan bagian atas, menyelaraskan satu sisi dengan salah satu garis kapur. Cara kerja Anda turun, merapikan tepi. Menggunakan halus, sikat ringan dari pusat vertikal strip untuk setiap tepi untuk menghilangkan keriput dan mematuhi strip ke dinding. Terungkap bagian bawah strip dan ulangi proses.

Buku dan menerapkan strip kedua, menyeruduk tepi pertama dan kedua strip (beberapa penutup dinding mungkin memerlukan tumpang tindih kecil di tepi, periksa dengan staf penjualan tentang penyusutan untuk jenis yang Anda pilih).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar