Kamis, 19 Desember 2013

Meningkatkan Penampilan Dekorasi Interior Minimalis Sederhana




Dekorasi interior minimalis sederhana dapat meningkatkan penampilan rumah minimalis anda yang terpenting adalah dapat memberikan kesan indah dan bagus walau ruangan rumah anda kecil, Dekorasi untuk interior sederhana harus mencakup aksesoris yang berfungsi baik dan efektif.

Bila anda ingin memberikan kesan elegan pada ruangan anda, dinding sebaiknya menggunakan wallpaper dinding berwarna beige, krem atau putih lalu  tambahkan aksen hitam dan krom karena aksen logam bersinar memberikan tampilan yang edgy, lalu letakan furniture yang cocok untuk interior rumah minimalis sederhana yang terbuat dari kayu atau baja. Furnitur kayu harus bebas dari desain bermotif dan diukir, perangkat keras seperti tombol tampak hebat jika mereka memiliki aksen kuningan agar lebih serasi.

Ruang tamu dapat dihiasi dengan menggunakan sofa, meja kopi kaca dan dua kursi tunggal. Jika Anda memiliki perapian, jangan memasukkan terlalu banyak item pada mantel perapian. Mengatur cermin besar di atas perapian untuk membawa ilusi area yang luas. Kemudian Anda bisa menempatkan dua lilin besar berwarna putih di kedua sisi cermin. Jika Anda memiliki beberapa koleksi seperti mobil mainan atau patung-patung, bisa menampilkan mereka di mantel, namun dekorasi pada interior rumah sederhana harus tetap minimalis. Demikian pembahasanya semoga bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar