Selasa, 28 Januari 2014

Buat Desain Interior Sederhana



Mendesain ruangan yang ukurannya terbatsa memang rumit tapi akan lebuh mudah jika menempatan barang barangnya tidak terlalu banyak dan yang terpenting adalah pepbuatan ventilasi udara yang cukup sebagai sirkulasi udara agar ruangan tidak pengap, lain halnya bila anda ingin mendesain ruangan anda secara tertutup yang didalamnya ada AC jadi anda tidak akan kekurangan sirkulasi udara tentunya. yang perlu diperhatikan dalam mendesain rumah dengan ukuran terbatas seperti posisi letak kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur penataannya harus benar agar penghuninya nyaman.

Untuk mendesain interior kamar tidur utama pemilihan tempat tidur/ranjang, lemari, home theather mungkin jika anda suka berkaraoke bisa disesuaikan dengan ukuran kamar dengan memilih barang yang berukuran tidak besar untuk menghemat space kamar. Pemilihan warna cat atau wallpaper dinding untuk dinding kamar akan menjadi salah satu faktor terciptanya kenyamanan ketika anda menjelang pergi ke alam mimpi. Pilihlah perpaduan warna yang kita sukai sehingga kita merasa sangat nyaman dan betah.

Demikian pembhasannya dalam mendesain interior sederhana untuk rumah yang memiliki ukuran terbatas semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar