Selasa, 28 Januari 2014

Ubah Kamar Tidur Anak Dengan Tema Netral



Kebanyakan dari para orang tua memasang tema kartun kesukaan anak pada interior kamar anak mereka lama kelamaan anak akan dewasa dan tidak menyukainya lagi oleh karena itu sebaiknya berikan anak tema yang netral pada kamarnya agar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama pada kamar mereka jadi walau anak sudah dewasa tema tersebut akan tetap cocok untuk mereka.

Tema netral tak berarti harus polos, penerapan wallpaper dinding ber-’gerigi’ atau apapun itu yang bertema netral bisa jadi inspirasi untuk Anda. Desainernya, cobalah berikan elemen-elemen yang tak biasa pada desain kamar anak anda agar tidak monoton.

Beground dinding dibuat berbeda dengan corek seperti kertas dilipat-lipat dengan gradasi warna yang memang cocok untuk dipadukan. Agar ‘permainan’ bentuknya lebih menonjol, bagian atas dan bawah dinding diberi hidden lamp dengan cahaya kekuningan. Jika Anda ingin membuatnya, Anda bisa menggunakan lampu selang LED. Caranya, tutup lampu di bagian bawah dengan frosted glass  atau akrilik agar lampu selang tersembunyi.

Jangan lupa tambahkan ambalan untuk meletakan berbagai buku, gambar, dan mainan anak. Berbagai mainan atau action figure pun  jadi penghias ruang. Dan, daripada berganti-ganti lapisan dinding, lebih baik mengganti mainan atau gambar-gambar di atas ambalan kayunya yang terletak pada dinding. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar