Kamis, 30 Januari 2014

Trik Mendesain Kamar Anak Perempuan





Mendesain kamar anak perempuan tidak seperti desain kamar anak lelaki yang bertema ke pahlawanan, kamar anak perempuan lebih ke arah desain yang penuh khayalan dan sebagai tempat mereka bermimpi, desain kamar anak perempuan memang lebih lembut biasanya, gunakan desain yang manyangkut kesukaan anak perempuan lalu ajak ia ikut dalam pekerjaan desain sekaligus renovasi kamar anak perempuan anda agar ia dapat menuangkan imajinasinya

gunakan warna favorit yang menenangkan dengan beberapa aksen kaya warna yang bermunculan di tempat tertentu bila anda tak ingin repot menggunakan cat pada dinding kamarnya gunakan saja wallpaper dinding yang mudah dalam pemasangannya karena gambar dan imajinasinya bisa di cetak langsung, buatlah warna pemanis ruangan. Intinya, membuat kamar yang elegan tapi menyenangkan dengan paduan texture, warna yang lembut dan furnitur yang imaginatif. Pastikan kamar anak mencerminkan kepribadian mereka.

Berikut ini adalah beberapa poin penting di dalam mendesain kamar anak perempuan:
Tema Kamar. Tema menjadi poin inti didalam mendesain interior kamar. Desain kamar anak kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda bisa gunakan kamar dengan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka. Didalam menentukan tema ini anda bisa melibatkan anak perempuan anda.
Warna Dasar Kamar. Warna yang dipakai untuk kamar ini biasanya menggunakan warna yang hidup dari kombinasi beberapa warna atau warna ceria seperti warna pink, merah, kuning, orange, dan biru laut.
Dekorasi dinding kamar. Gunakan dekorasi pada dinding untuk kamar anak kita. Lebih mudahnya, anda bisa menggunakan wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi dinding kamar. Gunakan wallpaper dinding yang cantik dan lucu, serta sesuaikan dengan permintaan anak anda. Keuntungan menggunakan wallpaper dinding ini adalah mudah untuk diganti-ganti di masa yang akan datang.
Furnitur. Furnitur dapat menjadi daya tarik tersendiri didalam sebuah kamar, untuk itu gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Kita bisa gunakan meja, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema dan unik. Sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk anak perempuan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya.
Perlu diingat dalam mendesain interior kamar untuk anak perempuan sangat berbeda dengan anak laki-laki, jadi butuh kehati-hatian dalam mendekorasinya. Baik dari segi warna, tema dan lain sebagainya. Untuk itu disarankan, anda melibatkan anak perempuan anda, sehingga hasil akhir interior kamar dapat sesuai dengan keinginan. Karena  kamar tersebut adalah istana bagi anak perempuan kesayangan anda.

Demikian penjelasan beberapa tips penting didalam mendekorasi kamar putri kita, semoga artikel ini  dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mendekorasi kamar yang cantik dan menawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar