Kamis, 30 Januari 2014

Jadikan Interior Kantor Anda Indah & Nyaman




Mendesain kantor yang nyaman dan indah tentu tidak mudah perlu penataan khusus agar terlihat lebih nyaman kalau sudah nyaman pastinya indah dan kreatifitas team kerja semakin solit serta produktifitas kerja kemungkinan akan tercipta seiring berjalannya waktu, dan jangan lupa ketahui dahulu luas ruangan yang dibutuhkan agar dalam mendesainnya anda lebih leluasa menuangkan ide-ide anda lalu gunakan wallpaper dinding untuk memperindah ruangan anda berikut ada beberapa tips dalam mendisain ruanga kantor untuk anda.

Furniture untuk interior
Furniture adalah main actor yang akan berperan penting untuk memunculkan kesan apa yang ingin anda tonjolkan pada kantor anda. Maka pilih furniture sesuai kesan yang ingin Anda tonjolkan. Apakah furniture dengan desain minimalis atau klasik dengan full ornament. Saya sarankan anda beli yang sudah satu paket, sehingga tidak kesulitan memilih.

Pencahayaan interior
Titik pencahayaan untuk interior kantor harus disesuaikan dengan posisi duduk atau posisi membaca seseorang. Tata letak lampu disesuaikan agar saat Anda melihat layar monitor, mata team Anda tidak cepat lelah akibat silau.
Sirkulasi udara

Sirkulasi udara yang baik akan memberikan dampak positif untuk jangka panjang. Di ruangan kantor anda, udara harus mudah keluar masuk secara teratur.
Desain interior

Gunakan jasa desainer interior jika anda ingin kantor Anda terlihat lebih eksotis. Mereka tahu apa yang mereka lakukan.

Tanaman hias
Tanaman hias akan memberikan efek segar dalam ruangan. Warnanya yang hijau, bagus untuk merefleksikan mata team Anda yang mungkin sudah capek digunakan seharian menatap computer atau laporan kerja.

Warna cat dinding
Warna memiliki karakter masing-masing, contohnya oranye untuk memberikan kesan hangat. Pilih yang sesuai dengan kultur perusahaan anda.

Demikian pembahsannya dalam mendesain interior kantor, semoga bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar