Kamis, 30 Januari 2014

Jadikan Kamar Mandi Anda Nyaman



Kamar mandi memang objek Vital untuk anda mencurahkan keluhan anda alangkah baiknya bila di desain dengan indah yang membuat anda merasa nyaman berasa di dalamnya namun penggunaan wallpaper dinding tidak disareankan dalam kamar mandi karena kamar mandi pastinya menggunakan keramik untuk menghalau air agar tidak bkeluar kemana-mana, yang terpenting adalah pencahayaan kamar mandi yang cukup terangagar anda merasa nyaman berasa di dalamnya

Sekali lagi, mulai dengan langit-langit yang netral dan tambahkan percikan warna. Kamar mandi adalah rumah yang paling terjangkau aksesoris - handuk rendah hati. Ada begitu banyak indah handuk di pasar sehingga memilih satu atau dua gaya yang Anda cintai dan memutar mereka. Handuk sangat terjangkau tidak ada alasan untuk horde yang lama - biasakan untuk mengganti handuk Anda setiap tahun dan menyumbangkan yang lama untuk amal.

Jika Anda memiliki kamar mandi yang sangat tua, jangan putus asa - membersihkannya ke dalam satu inci dari kehidupan dan mengubahnya dengan mengubah wastafel, mandi dan perlengkapan mandi .

Cat di kamar mandi mengambil mengetuk sehingga menerapkan lapisan cat dapat memiliki dampak besar. Pilih cat akrilik kemilau rendah dengan perlindungan anti - cetakan superior. Ini akan memastikan bahwa hal itu dapat menahan panas, kondisi beruap dari kamar mandi.


Demikian pembahasannya dalam mendesain kamar mandi semoga bermanfaat untuk anda.

1 komentar:

  1. What Is a Casino? - JTM Hub
    When you enter into a gambling game 충청남도 출장샵 and you do not 충주 출장안마 want to miss out on your chance to 충주 출장마사지 win some cash or 강원도 출장안마 an 광명 출장마사지 additional bonus, you should click through the

    BalasHapus