Selasa, 28 Januari 2014

Trik Menata Kamar Tidur Sederhana




Menata kamar tidur untuk rumah tipe 36 memang cukup sulit karena ruangannya terbatas oleh karena itu penempatan barang barangnya jangan terlalu banyak agar terlihat lebih luas sedikit yang terpenting adalah kenyamanan orang yang akan tinggal di dalamnya, yang perlu di perhatikan ukuran kamar, hobi orang yang akan menempatinya, pemilihan interior, dan penempatan posisinya, semua barang yang ada diruangan tersebut harus sesuai dengan ukuran ruangannya jadi barangnya tidak terlalu besar, jangan lupa gunakan wallpaper dinding agar ruangannya lebih hidup dan enak dipandang mata.

Untuk pemilihan interior kamar sederhana atau kamar yang sempit kita bisa menggunakan ranjang lipat untuk tempat tidurnya lihat gambar dibawah salah satu contoh ranjang lipat dengan dengan lemari diatasnya, atau anda bisa memilih lemari yang  berukuran tidak terlalu besar yang bisa juga sekalian untuk digunakan sebagai tempat berhias, untuk apa lemari yang besar jika tidak benar benar bermanfaat.

salah satu trik agar kamar mungil terkesan lebih luas kita bisa menempelkan cermin di beberapa sudut dinding kamar agar terkesan luas. jangan lupa gunakan pintu geser agar tidak terlalu banyak tempat yang diperlukan ketika membuka pintu. jika anda seorang yang hobi menonton tv anda bisa memilih tv yang bisa ditempelkan di dinding begitu pula halnya untuk home teather tapi pilih yang kecil agar lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar