Selasa, 28 Januari 2014

Desain Kamar Tidur Si Kecil




Membiasakan si kecil untuk tidur sendiri sejak umur 3 tahun adalah hal yang wajib untuk diajarkan kepada anak tentang hal ke disiplinan serta kemandirian, oleh karena itu anda perlu menyediakannya ruang istirahat sendiri yang terpisah dari kamar anda dan buatlah suasana kamarnya senyaman mungkin.

Pada dasarnya, membuat sebuah kamar tidur si kecil tidak harus mewah dan dilengkapi furniture mahal, namun poin terpentingnya terletak pada kenyamanannya. Penting kiranya bagi para orang tua untuk menyesuaikan desain kamar tidur si kecil dengan kesukaan sang anak.

Hiaslah kamar anak dengan tema yang sesuai dengan dunia mereka, seperti menggunakan wallpaper dinding bergambar tokoh kartun pada seluruh dinding kamarnya. Atau juga membelikan beberapa furniture kamar lucu khas anak kecil, seperti meja belajar, boneka, rak boneka lucu yang juga sudah dihuni oleh beberapa boneka kesayangan anak anda. Tidak lupa tempat tidur juga harus di-desain menarik agar menjauhkan buah hati dari rasa bosan ketika berada di kamar. Jangan lupa agar model dan desainnya juga agar diganti-ganti biar anak tidak bosan. Demikian pembahsannya dalam mendesain kamartidur si kecil semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar