Kamis, 30 Januari 2014

Desain Ruang Keluarga Yang Indah



Mendesain ruang keluarga sebaiknya anda mengexplore penggunaan furniture, karpet, langit langit yang natural, serta tata letak TV lalu lantai yang natural dengan begitu kehangatan keluarga saat berkumpul akan lebih seru, nyaman, serta menikmati dengan ketenangan bersama keluarga anda dan jangan lupa explorasi ruang keluarga belom lengkap tanpa kehadiran beground wallpaper dinding yang menjiwai tema ruangan tersebut.

Karpet juga dapat memiliki dampak besar pada sebuah ruangan. Pilih karpet polos jika salah satu sofa atau bantal Anda berpola. Jika sofa dan bantal polos, bersenang-senang dengan karpet Anda, tetapi cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak di atasnya karena ini adalah item lain yang dapat diganti ketika Anda merasa seperti perubahan untuk mengubah tampilan dan nuansa kamar Anda . Pastikan bahwa Anda berpikir tentang ukuran terbaik untuk karpet Anda . Banyak orang membeli karpet yang terlalu kecil - mereka tidak memiliki efek yang diinginkan . Pikirkan tentang apakah Anda ingin sofa untuk duduk di karpet baik secara keseluruhan atau sebagian atau apakah Anda ingin karpet diposisikan di depan sofa . Karena ukuran karpet begitu menipu di showroom besar , tukang daging selotip kertas bersama-sama dan mencobanya dalam kehidupan Anda atau ruang keluarga untuk tiba di ukuran yang diinginkan sebelum melakukan pembelian Anda .

Artwork dan ornamen yang unik pribadi dan memiliki dampak yang mendalam pada ruang . Hal ini benar-benar diterima untuk merancang seluruh ruangan di sekitar sebuah lukisan atau patung menakjubkan . Demikian pula, Anda memiliki ornamen sangat dicintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar