Selasa, 07 Januari 2014

Mendesain Rumah Berukuran Kecil





Saat ini banyak sekali rumah kecil yang dimiliki warga dan penjualannya pun meningkat karena sedikitnya lahan untuk membangun rumah, program rumah subsidi yang diberikan pemerintah cukup menjangkau masyarakat kalangan menengah ke bawah tapi ada problem dibalik rumah kecil tersebut yaitu desain interior rumah tersebut yang harus benar-banar minimalis serta penggunaan beground rumah tersebut seperti penggunaan wallpaper dinding marus bertema minimalis karena ketersediaan lahan yang sedikit, begaimana cara mendesainnya ?, simak pembahasan berikut ini

Pilihlah furniture yang tepat. Untuk rumah yang bertype mugil, tentu merupakan hal yang amat sangat dilarang jika anda hendak membeli furniture dengan ukuran yang besar. Pilihlah furniture dengan ukuran yang ramping sehingga akan ada lahan lebih yang tersisa, dan akhirnya desain rumah mungil anda akan terlihat jauh lebih luas.

Warna cat yang sesuai. Pilihlah warna cat rumah yang memiliki sifat dapat membuat sebuah ruangan terlihat lebih luas. warna yang dapat anda pilih adalah putih, abu – abu, gading, atau bahkan hitam. Hindarilah penggabungan lebih dari dua warna gelap yang berlebihan. Anda harus ingat bahwa nyamuk sangat nyaman untuk diam di tempat yang memiliki sumber cahaya yang buruk.

Desain interior rumah kecil kini tak jadi masalah lagi dan anda bisa mengexlporasinya dengan ide ide yang tepat untuk rumah berukuran kecil agar kelihatan luas serta penggunaan perabot yang tidak terlalu banyak, demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar