Selasa, 28 Januari 2014

Jadikan Interior Rumah Minimalis Modern Keren



Kemampuan mendesain interior memang tidak banyak dimiliki oleh semua orang bila anda tidak mampu mendesain interior yang jadi pegangan anda adalah buku atau literatur yang membahas tentang desain interior supaya anda tambah ilmunya, setelah membaca literatur interior bila memang anda memiliki selera penilaian yang tinggi maka ciptakan gaya interior sesuai yang ada di imajinasi anda atau bila anda tidak memiliki selera penilaian anda cukup mendengarkan komentator para executif dalam suatu forum interior dengan begitu anda dapat menambah pengetahuan anda lebih banyak, pemakaian wallpaper dinding interior rumah juga akan menjadi nilai tambah tema interior anda.

Memperhatikan detail kecil. Dengan memilih beberapa fitur kecil untuk merubah ruang interior, Anda dapat membuat pernyataan desain besar. Sebagai contoh, adalah mungkin untuk membuat tema dekoratif terpadu dengan memilih dan mengkoordinasikan elemen seperti elektronik, perlengkapan pencahayaan atau perawatan jendela. Sebelum Anda mulai mendekorasi ruangan, pastikan Anda berpikir tentang tujuan ruangan. Pikirkan tentang jumlah orang yang akan berada di ruang dan apa yang mereka akan lakukan. Ketika Anda sedang merancang sebuah ruang tamu Anda harus bertukar pikiran dengan keluarga dan teman-teman, tetapi Anda dan pasangan Anda harus menjadi satu-satunya yang dipertimbangkan ketika mendesain ulang kamar tidur Anda. Sangat mungkin bahwa Anda memiliki kamar kecil Anda ingin membuat tampak lebih besar. Lukisan sebuah ruangan kecil dengan warna terang bisa membuat ruang kecil terlihat lebih besar. Warna gelap membuat ruangan terlihat sangat kecil.

Bersikaplah realistis dengan rencana dekorasi Anda. Anda ingin menambahkan beberapa kepribadian untuk dekorasi, terutama jika yang permanen. Pencahayaan sangat penting di setiap rumah. Seluruh suasana perubahan ruangan dengan pencahayaan yang cukup. Lampu terang membuat getaran optimis dan bekerja dengan baik dalam dapur dan kamar mandi. Namun, cahaya terlalu terang bisa tidak cocok untuk kamar yang dirancang untuk suasana hati yang halus dan relaksasi. Lampu redup yang besar untuk tempat-tempat seperti ruang makan dan ruang keluarga. Pencahayaan memainkan peran penting dalam setiap proyek desain. Berbagai pilihan ada yang dapat memungkinkan Anda untuk membawa lebih banyak cahaya ke sebuah ruangan. Jendela, lampu, cermin, skylight atau mungkin lilin, adalah beberapa dari banyak pilihan. Mengambil waktu untuk benar mempertimbangkan kebutuhan pencahayaan setiap ruangan benar-benar bisa melunasi dalam jangka panjang. Demikien pembahasannya dalam mendesain interior rumah minimalis modern jadi keren semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar