Kamis, 30 Januari 2014

Gaya Desain Interior Modern



Mendesain rumah idaman bergaya modern memang membutuhkan inspirasi yang bagus untuk dituangkan keindahan interior bukan dari mahalnya harga bahan interiornya yang terpenting adalah ide inspirasi anda untuk menjadikan interior anda Indah serta nyaman untuk anda dan keluarga, wallpaper dinding mamang bahan beground gang dapat menjiwai tema suatu ruangan bahan tersebut bisa anda gunakan untuk memperindah ruangan anda.

Tips dan triks rahasia mendesain interior minimalis rumah, pertama dan terutama adalah mendesainlah dengan cinta, dengan hati. Kalau Anda mencintai diri Anda, anda akan mendesain rumah untuk kebahagian Anda. Kalau Anda mencintai keluarga dan teman-teman, Anda akan menciptakn desain modern rumah untuk kebahagian mereka.

Langkah berikut dari hati dan cinta adalah syukur. Rasa syukur dan terimakasih atas ruang/rumah yang boleh Anda tempati adalah fondasi di bawah fondasi rumah. Fondasi yang mengalasi ruang untuk Anda berbagi hati. Untuk anggota keluarga. Untuk setiap tamu yang datang.

Aspek terakhir dari hati dan cinta adalah kegembiraan. Rumah arsitektur modern didesain sebagai sarana mendapatkan kegembiraan, ketenangan dan kedamaian. Bukan prestis, bukan untuk pamer, bukan gengsi. Ringkasnya, desain interior rumah sebagai ungkapan syukur, dan didekorasi untuk kegembiraan dan kebahagiaan anggota keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar