Selasa, 07 Januari 2014

Desain Interior Buat Rumah Besar





Rumah besar memang enak untuk berexperimen menuangkan ide teman interior yang akan dibuat, akan tampak kosong bila rumah megah tanpa barang perabot banyak pastinya bila anda teriak suaranya akan menggema tapi bila diletakan perabot yang tepat seuai desain interiornya tentu akan memberikan nilai tambah yang cukup unik desain gambar wallpaper dinding yang modern dan unik akan menutupi luas tembok yang membentang dari interior ruang tersebut serta menciptakan kombinasi interior yang bernilai seni tinggi.

Ada banyak cara untuk membuat tema desain interior rumah besar lebih up serta bernilai seni yang keren punya, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Gaya Interior Gray Living Room
Beberapa asesoris ditempatkan di ruang tamu berwarna abu-abu. Desain ruangan dengan langit-langit tinggi tetapi Anda dapat melihat kelebihannya terutama dengan lampu gantung yang sangat unik di tengah-tengah ruangan.

Gaya Interior Salon with Custom Plaster Ceiling
Rumah tradisional dapat diperbaharui agar tampak lebih modern. Perancang menciptakan langit-langit dekoratif yang merupakan cara yang baik untuk menyeimbangkan interior dengan langit-langit yang tinggi. Tekstur langit-langit sangat menarik perhatian, sehingga pandangan mata akan langsung tertuju ke arahnya.

Gaya Interior Distinctive Design Mt. Pleasant, S.C
Desain rumah dibuat kental dengan model kontemporer. Sebuah lukisan besar ditempatkan di salah satu sisi dinding dan sisi lainnya memiliki tekstur dinding batu bata. Kombinasi keduanya membuat ruang ini begitu menakjubkan.

Gaya Interior Outdoor Living
Desain teras dengan langit-langit tinggi tampak santai dan nyaman terutama dengan penggunaan batu dan kayu di dalamnya. Membuat bangunan tampak klasik dengan bahan batu yang digunakan pada dinding dan lantai.

Masih banyak lagi desain rumah besar yang dapat menginspirasi anda, demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar